Comments

Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Orang-orang Disekitar gue

Posted by at 23.49 Read our previous post
Keraguan gue hari ini apa ya..?
Lagi mikir apa yang pingin gue ketik di halaman word ini. Gue pengen ngeluarin semua isi kepala, hati sampe usus gue..biar blog gue ga nganngur ditidurin pemulung dan disarangin laba-laba.
Gue pengen curhat tentang orang-orang disekeliling gue yang seriiing banget gue kangenin . Mereka mungkin ga istimewa buat orang lain. Tapi, buat gue..hidup gue ga akan nano-nano kalo ga ada mereka.
Pertama, mereka adalah orang tua gue. Orang paling gue sayaaaang dan paling berjasa dalam hidup gue. Karena apa, karena mereka berhasil membesarkan gue sampe sebesar ini. LOL. Ga lah..ga cuman itu aj..kalian pasti tau sendiri gimana berharganya orang tua.
Kedua, mereka adalah orang’’ resek, nyebelin tapi paling gue kangenin kalo lagi dirumah. Dua kakak cowok dan adik cowok gue. Gue beruntung jadi cewek cantik kedua dikeluarga gue setelah emak gue, tapi ga seberuntung itu juga. Kelakuan cowok’’ itu banyak banget yang nular ke gue. Dari suka nendang anak orang waktu MI sampe kemana’’ pake training kaka gue. Apapun yang mereka punya, pasti gue pengen juga dengan nanya..” itu bagus, beli dimana?” atau “mas, buat aku aj ya”..karena 3 jagoan gue itu baik..gue JARANG banget dikasih apa yang gue minta. Tp gapp..biar kapan’’ gue aj yang traktir mereka. Aseek. Rumah ga bakalan sepi kalau semua anak emak dan bapak gue lagi ngumpul, entah itu ribut soal makanan, soal remot TV atau Cuma ngejadiin gue bahan ledakan sampe gue meledak. Itu menandakan, dimanapun gue berada, pembulian ga jauh-jauh dari gue. LOL
Ketiga,,adalah..shabat-sahabat gue. Gue punya banyak temen..tapi, Cuma beberapa yang sering ngisi lembaran dosa atau pahala bareng gue. Sahabat-sahabat gue yang ada di seberang pulau yang gue tempatin sekarang, KALIMANTAN. Gue kangeeen !. kapan ketemu lagi. Terus ,, sahabat-sahabat gue di tempat sekarang gue ngilmu. Ga perlu gue sebutin satu-satu, ntar mereka terharu lagi,, LOL. Gue sukaaaaa banget ngabisin hari-hari gue sama mereka, ketawa, gondok-gondokan, bully-membully (JANGAN DITIRU) sampe gossip-in dosen-dosen. Buanyak banget yang bisa dilakuin bareng-bareng, walaupun Cuma diem-dieman asal ketemu kayanya udah lunas semua utang gue. #bohong!biarMerekaSeneng LOL
Keempat pasti temen-temen gue sebangsa setanah dan seAir.. tanpa mereka ga akan HP gue yang ga smart ini bunyi, Fb gue ada pemberitahuannya atau ga akan ada yang nyapa gue setiap harinya. Gue seneng kalau ada orang yang nyapa gue, terus gue senyum seramah, secantik sekurus mungkin biar mereka yang nyapa gue merasa dihargai dan ga gue cuekin. Secara fans gue dimana-mana #aseek
Selain orang-orang disekitar gue, gue juga punya barang’’ kesayangan gue.
Pertama Hp ! gue punya pulsa atau egak, yang penting muter lagu diHP oke-oke aj. Gue tidur nyetel alarm di hp dulu, bangun tidur ngecek sms dulu, mau makan juga ngecek hp dulu..” hp, kamu laper ga? “..? boong kali.
Terus barang kesayangan favorite gue buangeeet banget adalah laptop gue. Walaupun dia sering ngambek  “ not responding” mulu. Tapi tetep gue sayang sama ni laptop karena telah menyimpan benyak drama korea favorite gue. LOL. Tapi, sekarang laptop gue ini kaya jadi barang ga berguna karna Cuma diem dipojok dengan tumpukan buku dan kertas’’gue. Di jual ditoko itu aj kali ya..? #males’ah

Kayanya..untuk sekarang itu aj,, mungkin dikemudian hari, saat ada orang baru yang gue sayang atau barang baru yang gue punya, gue bakal bagi-bagi lagi. Wlaupun ga penting, baca aj ya, ga rugi juga kan. LOL

Oke..gue Gomez a.k.a hamidah undur diri dulu. See you Guyz. Sangkyu


1 komentar:

Gimana Cerita ku ?
A. Lucu Banget
B. Lucu Aja
C. Lucu

© Story of Miedah"GomeZ" is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template