Comments

Pages

Sabtu, 14 Desember 2013

Asal-Muasal Gue

Posted by at 15.10 Read our previous post


ASAL_USUL GUE

Ya,, sebelum aq mulai nge-Blog,, kita kenalan dulu donk,,

Jadi, aq terlahir dengan nama asli Hamidah Salam, terlahir dengan muka imut unyu-unyu, murah senyum ampe gigi pada kering, badan dan tinggi sangat cocok buat jadi Pramugari, tapi, sayangnya itu, bo’ong semuaa. Kelebihan yang q punya Cuma diberat badan (Alhamdu..lillah). Aq lahir di Kota Martapura, sebuah Kota Intan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepat tanggal 27 dibulan Maret. 

Engga’ tahu kenapa, sekarang lagi gencar-gencarnya temen gue Kampanye’in nama q jadi “GOMEZ” , sebenarnya itu bukan salah mereka, karna sejak aq jadi fans Justin bieber (dulu,, sekarang sih masih, tapi, dikit), Gue (pake “gue” –“elo” supaya keren’an dikit, klo yang baca sodara/sahabat” , bacanya pake “Aq”-“kamu” eeaa ) sering nyebut diri gue Selena Gomez,, mungkin karna gue ngerasa, gue sama si Selena itu ga jauh-jauh amat mukanya, anggap aj mirip , walaupun dikit. Ya, semoga ajj Selena seneng-seneng aj dibilang mirip gue. Akhirnya, waktu gue mulai aktif kuliah, saat ditanya temen-temen cewe’ (yang cowo pada males) yang mau PDKT sama gue karna gue terlihat imut dan unyu-unyu ini, gue selalu bulang nama Gue Selena Gomez. Soalnya, waktu OSCAAR (OSPEK), saat gue bilang nama asli gue, mereka semua lupa ! nah, waktu gue bilang nama gue Gomez, mereka ga’ Lupa, mereka malah maki-maki gue, ! hha



Dan sampe sekarang (lagak nya udah lama, padahal baru masuk kuliah tahun ini, :D) ,, itu nama udah tercemar se-antero kelas gue,, tapi, bukan Cuma itu nama yang gue punya. Mungkin karna gue itu orangnya kece beed !! (baca; banget), temen-temen gue punya banyak nama panggilan buat gue, contohnya, Ham (mungkin karna muka gue kaya’ orang yang lagi kena kasus pelanggaran HAM), Midah Gomez (Pemborosan banget nih orang yang manggil, tp, Suka-Suka Dia, sieh, hha) , Ndut (ni panggilan dari sahabat gue di Martapura, terinspirasi dari badan gue yang Endutt, tp, unyu-unyu)..tapi, nama yang paling popular dikalangan anak-anak PBI kelas gue adalah SALAM, mungkin mereka terinspirasi dari nama bapak gue, ya, benerr banged ! nama bapak gue adalah “ Salam ya Ramadhan,,Ramadhan ya Salam”..(bapak..maafkan anakmu ini) . Becandaa,, nama bapak gue keren koq,, tapi, rahasia, hhaha\

1 komentar:

Gimana Cerita ku ?
A. Lucu Banget
B. Lucu Aja
C. Lucu

© Story of Miedah"GomeZ" is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template